Masalah sendi dan punggung adalah penyebab utama kelumpuhan. Bagaimana mengatasinya  dan menghilangkan rasa sakitnya, oleh HS, Profesor Organisasi Kesehatan Masyarakat Henry Sucipto

2019 m. gruodžio 11 d.
Profesor Henry Sucipto - Ahli reumatologi yang sudah sering diundang untuk memberikan pidato di institusi penelitian dan klinik kesehatan ternama di AS.
Di dunia modern, 78% orang yang berumur di atas 48 tahun menderita sakit sendi (35% berumur di atas 30 tahun). Hal yang  paling berbahaya tentang penyakit ini adalah jika tidak sembuh - jika  penyakit sendi ini tidak benar-benar diobati, maka tulang rawan akan semakin hancur, sehingga akan menambah rasa sakit dan rasa tidak nyaman bagi penderitanya. Arthritis atau arthrosis yang tidak diobati akan memicu  munculnya rasa nyeri, malaise, terbatasnya gerakan sendi, dan juga menghambat melakukan aktivitas fisik.  Namun  begitu, saat ini, semua penyakit sendi sudah dapat disembuhkan total di rumah dalam waktu singkat.

- Dokter  Henry, seberapa berbahayanya penyakit sendi bagi kebanyakan orang?

- Umumnya, banyak orang bahkan tidak menyadari bahwa penyakit sendi adalah penyakit serius dan meremehkan dampak penyakit tersebut. Banyak berharap bahwa dari waktu ke waktu penyakitnya akan sembuh sendiri atau mencoba untuk mengabaikannya saja, tapi nyatanya tidak ada penyakit yang dapat sembuh sendiri. Nyeri sendi adalah tanda proses degeneratif serius yang dapat menyebabkan kerusakan tulang rawan dan sendi. Dikarenakan rasa sakit dan nyerinya saraf yang terus menerus terjadi, penderitanya akan mengalami stres kronis, yang akan menyebabkan peningkatan tekanan darah dan sakit kepala. Namun, bahaya utama penyakit sendi adalah dengan waktu berlalu, aktivitas fisik dan sosial penderitanya akan turun drastis, sehingga seseorang akan menjadi beban yang menyusahkan bagi orang lain.
sddfhg56
Sayangnya, jika penyakit sendi seperti arthritis, arthrosis dan osteoarthritis tidak diobati, maka ini akan menyebakan ketidakmampuan sistem musculoskeletal sehingga mereka harus dirawat di rumah sakit dan menjalani operasi yang pada akhirnya akan menyebabkan kelumpuhan.
sd4rt
Bahkan, mereka yang tidak menganggap serius penyakit sendi ini seperti hidup dengan bom waktu dalam tubuh mereka. Dan jujur saya tidak mengerti mengapa orang-orang sering acuh tak acuh dengan kesehatan mereka. Sekarang ada metode yang cukup efektif untuk mengobati penyakit dari sistem musculoskeletal ini. Setelah 2-3 minggu, Anda sudah melupakan rasa sakit penyakit ini selamanya.
sdfg4356qadg
- Maksud Anda dengan menjalani operasi?
go0kh
- Tentu saja tidak. Malah, saya ingin melarang orang-orang melakukan operasi tersebut. Meskipun manipulasi yang sangat tinggi (di mana dokter reumatologi dan ahli beda yang tidak jujur menjadikannya cara untuk mendapatkan uang dengan cara cepat), operasi ini memiliki banyak efek samping negatif untuk kesehatan manusia, termasuk risiko lumpuhnya sebagian atau seluruh tubuh. Tapi kelemahan utama dari intervensi bedah adalah pada kenyataannya hanya menghilangkan dampak penyakit yang muncul, tetapi bukan penyebabnya.
dfg324fgg
Karena penyebab penyakit tersebut masih ada, maka penyakit itu akan muncul kembali di kemudian hari. Dan akan terjadi sangat cepat - hanya dalam 1-2 tahun.
efgh768
Untuk menghilangkan penyakit tulang belakang dan sendi secara permanen, maka penyebabnya harus dihilangkan, yaitu peradangan pada sendi yang rusak. Karena stress dan kelainan pembuluh darah, sendi  yang sakit akan kehilangan kemampuan mengembalikan struktur tulang rawan secara mandiri. Akibatnya, gejala penyakit yang muncul semakin meningkat.

Penyakit degenartif muncul secara bertahap: gejala awalnya bisa saja rasa sakit sementara karena kelelahan setelah seharian berjalan kaki. Seiring waktu, rasa sakit pada sendi semakin bertambah setelah beristirahat dan tidur, mengakibatkan gerakan sendi jadi semakin terbatas.

Jika  tulang rawan yang rusak tidak diobati, bahkan mereka yang berusia muda pun  dapat berisiko kehilangan sendinya. Jika situasinya semakin kritis, si  penderita mungkin harus mengamputasi sendi yang sakit dan menggantinya dengan  organ tubuh buatan. Organ tubuh buatan adalah intervensi bedah yang serius.  Seringkali dapat menyebabkan kehilangan darah yang banyak dan kebutuhan akan  donor darah. Ada risiko besar yang menanti saat melakukan operasi pemasangan  organ tubuh buatan, termasuk risiko hilangnya nyawa pasien. Dengan organ  tubuh buatan, ada resiko tinggi untuk terkena emboli paru. Meskipun  profilaksis yang sedang digunakan menggunakan obat modern, komplikasi ini  sering menyebabkan kematian pasien. Oleh karena itu, dalam lingkaran ilmiah  modern perawatan bedah tidak dianjurkan.
dvfgh46
- Apa  yang Anda sarankan bagi orang dengan penyakit sendi?
dffgh43
- Jangan abai dengan kesehatanmu. Saat ini, penduduk Indonesia memiliki kesempatan berpartisipasi dalam program promo "Kesehatan Bangsa" yang memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan krim Artropant. Produk ini secara khusus dibuat untuk membantu Anda menghilangkan penyakit sistem musculoskeletal dan telah menunjukkan kemanjuran yang luar biasa. Karena produk ini merupakan generasi baru, ia cocok bagi hampir semua orang.
etdrfh7
Kemanjuran produk ini dikarenakan 3 efek penting yang dihasilkannya. Pertama, produk ini menghentikan reaksi inflamasi dan menghilangkan rasa sakit. Kedua- obat ini memperbaiki fungsi pembuluh darah dan saraf pada sendi yang rusak, memungkinkan tulang rawan yang rusak untuk sepenuhnya menerima elemen mikro yang berguna dari tubuh itu sendiri. Ketiga, obat promo ini memberikan kondisi yang ideal di sendi yang rusak untuk pembentukan sel-sel baru. Sel-sel ini akan membuat jaringan di area dimana mereka dibentuk. Jadi, tulang rawan dari sendi akan tumbuh kembali dalam 2-3 minggu.
6dhyo
Artropant adalah produk baru dan sangat mujarab-dikembangkan oleh Amerika Serikat yang bekerjasama dengan Jerman dan Israel. Ilmuwan terbaik dunia ikut mengambil bagian dalam pengembangannya. Karena obat ini menggunakan bahan-bahan alami, maka ia sama sekali tidak membahayakan tubuh. Faktor positif inilah yang memungkinkan Anda untuk menggunakan obat ini di rumah, yang juga membuat saya sangat senang karena melihat situasi dunia saat ini. Berkat program promo ini, masyarakat Indonesia berkesempatan mendapatkan obat tersebut yang akan dikirim langsung ke rumah mereka.
dfgefgh7
- Apa  yang harus dilakukan untuk mendapatkan program promo tersebut?
fgh546ghh
- Untuk mendapatkan krim Artropant, Anda harus memenuhi syarat-syarat berikut:
• Hanya untuk penggunaan pribadi saja.
Ini adalah cara untuk mengakali pengecer yang biasanya mencoba untuk membeli Artropant dalam jumlah besar dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.;
• Daftar melalui formulir resmi program ini:
Formulir pendaftaran resmi merupakan jaminan kualitas dan perlindungan dari pengecer.
Berapa lama program promo "Kesehatan Nasional" ini akan berlangsung?
fdgdfg78fgh
Sampai date (inklusif) atau sampai paket Artropant terakhir telah diantarkan. Dan meskipun kurangnya iklan yang beredar di radio dan televisi. Orang-orang menyebarkan informasi tentang produk ini, merekomendasikannya ke keluarga dan teman mereka. Sangat mengejutkan bahwa banyak sekali yang sudah menggunakan program promo ini. Oleh karena itu, saya menyarankan Anda untuk memesan Artropant secepat mungkin.
Pada tersedia hanya:
5 buah saja.

980.000 Rp

490.000 Rp

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Diskusi:

Anita Sulistiawati

Ibu saya berhasil melewati masa kritis karena krim ini! Seperti yang dijelaskan di sini, setelah terjadi imflamasi penyakitnya semakin parah, dan bulan lalu ibu saya tidak bisa berjalan sama sekali. Dan Artropant berhasil menyembuhkannya. Saya sudah memesan lagi 2 paket mumpung ada program promo. Pihak penyedianya mengatakan kalau hanya ada sedikit paket yang tersedia.

Adi Nugroho

Saya sedang berolahraga lalu tiba-tiba kaki saya keseleo. Setelah itu selama seminggu saya terus merasakan nyeri yang luar biasa dan sakit arthritis pun mulai muncul. Sahabat saya menyarankan krim ini, setelah beberapa hari menggunakannya semua rasa sakit itu hilang seketika.

Arman Maulana

Aku nih udah nyobain Artropant . Obat ini bener-bener ampuh buat sakit sendi. Aku kan udah sakit arthritis selama 5 tahun. Aku udah minum banyak pil dan selalu suntik obat, tapi akhirnya, dengan sekali perawatan menggunakan Artropant, sakitnya udah benar-benar hilang. Semuanya. Aku sangat rekomendasiin obat ini kepada siapapun yang punya masalah dengan punggung dan sendinya!!!

Juliana Cantika

Sudah bertahun-tahun aku tuh sakit punggung dan aku udah pasrah kalau sakitnya nggak bakal hilang. Sekarang hanya Artropant satu-satunya obat yang mampu menyembuhkan sakit saya.

Mahardika Saraswati

Suami saya menderita osteoartritis. Kami sudah keliling ke berbagai dokter tapi tak ada yang bisa menyembuhkannya. Tapi sekarang kami sudah punya harapan: kami memesan obat ini seminggu yang lalu, suamiku merasa sangat senang. Terlihat jelas sudah ada peningkatan - dia mulai membantu saya membereskan rumah, bahkan dia sudah bisa mengangkat tas yang berat. Senangnya jika ilmu pengetahuan benar-benar dimanfaatkan untuk menyembuhkan banyak orang!

Raihan Maulana

Ayahku udah berumur 81 tahun. Dia sering mengeluh sakit di lutut dan  sikutnya. Aku pesankan dia Artropant dua minggu lalu pake program promo dan  sekarang dia sudah kembali aktif dan bahagia lagi. Aku nggak bisa ngebayangin  bagaimana dia harus menahan rasa sakitnya andai aku nggak pernah  membelikannya obat ini.

Nabila Sahid

Saya juga suka obat ini. Untungnya ada program promo dan obatnya juga  dikirim sangat cepat! Artropant langsung mengurangi rasa sakit saya setelah  pertama kali menggunakannya: rasa sakit di punggung bagian bawah saya  benar-benar berkurang di malam hari saat penggunaan hari pertama. Akhirnya  saya bisa tidur dengan nyaman! Dan setelah 3 minggu saya bisa kembali merasa  sehat bugar dan sudah tidak pernah meminta bantuan suami saya lagi. Saya  merasa seperti muda kembali!

Aidil Rahman

Aku sangat setuju kalau obat ini benar-benar produk mutakhir. Sudah 7  tahun aku menderita sakit di punggung dan aku juga nggak bisa jalan lama -  Aku harus sering duduk dan istirahat. Krim ini langsung menghilangkan rasa  sakit di punggungku dan setelah 12 hari aku merasa sudah sembuh total. Aku  sudah merekomendasikan obat ini ke semua keluarga aku.

Akila Azzahra

Aku tau tentang krim ini dari saudariku, yang menderita nyeri sendi  setelah kecelakaan mobil. Artropant membantu dia untuk pulih kembali. Dia punya  dua pilihan saat itu - menjalani operasi di rumah sakit, atau minum Artropant.  Syukurlah dia tidak harus ke rumah sakit dan akhirnya bisa sehat seperti  sediakala.

Indrawati Hamid

Aku sih taunya dari saudaraku yang ada di Amerika. Dia kan kerja di  sana sebagai dokter bedah dan merekomendasikan penggunaan obat Artropant ini  untuk perawatan sendi.

Suci Rahmawati

Aku berhasil memesan Artropant untuk ibuku menggunakan program promo. Krimnya dikirim dalam 2 hari. Sekarang aku menggunakan krim ini untuk merawat  ibuku. Aku kasihan mengingat para nenek moyang kita yang hidup 100 tahun lalu tidak bisa mengobati penyakit sendi mereka.

Rahmawati Pradipta

Saya menggunakan krim ini setelah mencederai punggung saya. Obat ini  disarankan oleh dokter di rumah sakit. Saya berhasil menyembuhkan punggung  saya hanya dalam 1 bulan, sekarang saya punya satu paket Artropant di rumah  sebagai persediaan.

Hendra Subekti

Saya punya gaya hidup yang kebanyakan duduk dan karena itu saya  menderita osteochondrosis. Kalau bukan karena Artropant , saya tidak bisa berjalan  normal seperti sekarang. Saya sangat bersyukur dengan adanya obat modern ini,  kalau tidak karenanya, mungkin saya sekarang sudah cacat.

Arumi Lawang

Terima kasih. Aku sudah memesannya!

980.000 Rp

490.000 Rp

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.